COORDINATOR MARKETING RESEARCH & PARTNERSHIP

Location Type: 
On-Site
Service: 
Full-Time
Closing Date: 
Fri, 01/03/2013
Qualification: 
• Pria, Usia Maksimal 30 tahun • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field. • Required skill(s): Customer Research, Marketing Intelligent Research, Expert in Excell Application. • Preferred skill(s): Statistic. • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position. • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Marketing/Business Development or equivalent. Job role in Market Research or Business Development. • Full-Time position(s) available.

Responsibilities:

• Menyusun pelaksanaan riset pasar Digital Media Rich Content (DMRC) ke dalam program rencana kerja Departemen Marketing Strategy
• Melakukan analisa penetrasi pasar dalam mendukung pengembangan produk yang berbasis pada customer dan pasar
• Memastikan terselenggaranya riset yang dilakukan untuk mendukung pengembangan produk DMRC diseluruh wilayah dengan melihat trend pasar, kompetitor, Consumer Behavior Analysis serta Usage dan Customer Satisfaction
• Menyusun analisa trend / habit customer yang berbasis pada data sekunder hasil penjualan sebagai referensi dalam menyusun strategi kebijakan
• Menjamin atasan dan pihak lain yang berkepentingan mendapatkan informasi dan data yang akurat dengan cara membuat laporan berkala
• Menyediakan data support analisa hasil penjualan secara mendalam untuk keperluan Radir/ Rakom/ rapat mingguan pilar annual report/ penyusunan RKAP & RJPP
• Melakukan supervisi dan evaluasi kinerja staff
• Melakukan evalusasi terhadap hasil analisa pelaksanaan riset yang dilakukan pihak eksternal
• Membuat laporan pribadi secara periodik level unit.

Kirimkan CV lengkap dengan FOTO dalam format Ms word 2003 ke

rizka@infomedia.web.id

cc: rekruitment@infomedia.web.id

hanya yang memenuhi kualifikasi akan kami proses ke tahap psikotest dan interview segera