COORDINATOR MARKETING RESEARCH & PARTNERSHIP
Responsibilities:
• Menyusun pelaksanaan riset pasar Digital Media Rich Content (DMRC) ke dalam program rencana kerja Departemen Marketing Strategy
• Melakukan analisa penetrasi pasar dalam mendukung pengembangan produk yang berbasis pada customer dan pasar
• Memastikan terselenggaranya riset yang dilakukan untuk mendukung pengembangan produk DMRC diseluruh wilayah dengan melihat trend pasar, kompetitor, Consumer Behavior Analysis serta Usage dan Customer Satisfaction
• Menyusun analisa trend / habit customer yang berbasis pada data sekunder hasil penjualan sebagai referensi dalam menyusun strategi kebijakan
• Menjamin atasan dan pihak lain yang berkepentingan mendapatkan informasi dan data yang akurat dengan cara membuat laporan berkala
• Menyediakan data support analisa hasil penjualan secara mendalam untuk keperluan Radir/ Rakom/ rapat mingguan pilar annual report/ penyusunan RKAP & RJPP
• Melakukan supervisi dan evaluasi kinerja staff
• Melakukan evalusasi terhadap hasil analisa pelaksanaan riset yang dilakukan pihak eksternal
• Membuat laporan pribadi secara periodik level unit.
Kirimkan CV lengkap dengan FOTO dalam format Ms word 2003 ke
cc: rekruitment@infomedia.web.id
hanya yang memenuhi kualifikasi akan kami proses ke tahap psikotest dan interview segera
- Login to post comments