EDWARD SAMPE. S

Objective: 
management
Position: 
MANAGEMENT
Salary: 
more than Rp. 5.000.000
Service: 
Full-Time

Kepada Yth.
Bapak/Ibu
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa instansi/perusahaan yang bapak/Ibu pimpin terdapat lowongan, maka dengan surat ini saya bermaksud melamar untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya lulusan S1 MANAJEMEN dengan IPK 3.08. Disamping itu saya juga mempunyai kepribadian baik, mandiri, motivasi tinggi, mampu berkomunikasi dengan baik, menyukai tantangan, mempunyai inisiatif tinggi, memiliki komitmen yang kuat, daya analisa kuat, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia. Saya juga mampu berbahasa Inggris secara pasif baik lisan maupun tulisan dan mampu mengoperasikan program-program komputer seperti MS. Office (Windows 2000, Xp, Power Point), , Excel, serta internet.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup, foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai dan pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diterima sebagai bagian dari Instansi/Perusahaan Bapak/Ibu. Dan atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih